Sabtu, 15 Agustus 2020

Unproxy Site Dan Akses Web Yang Dibatasi

HONEYNET : Ternyata Hacker Pun Punya Kode Etik | Cyberthreat.id

 HideMyAss

HMA atau HideMyAss adalah perusahaan ternama di bidang VPN dan layanan website proxy gratis.Berlokasi di Inggris sana, web ini adalah solusi mudah dan simpel yang dapat kamu gunakan. Pada tampilan utama, terdapat address bar yang dapat kamu gunakan untuk mengakses situs tertentu tanpa memperlihatkan alamat IP kamu. Ada juga opsi untuk menggunakan sertifikasi SSL serta fitur-fitur lainnya.


NewIPNow

NewIPNow adalah layanan web proxy gratis, yang memberimu keamanan dalam berinternet ria. Terdapat kotak biru pada tampilan utama website, dimana kamu dapat memilih situs yang dapat kamu kunjungi disana beserta IP yang ingin kamu gunakan.Sebagai tambahan info, IP asli kamu akan ditampilkan di situs tersebut hingga kamu menggantinya. Tampilan IP ini adalah bukti bahwa NewIPNow benar-benar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, yakni masking IP kamu.


ProxySite

Hosting ProxySite terdapat pada jaringan gigabit, dimana hal itu memberimu garansi bahwa kecepatan internet kamu tidak akan turun ketika dilakukan tunneling pada data-data kamu.Ada 2 pilihan yang tersedia di web ini, yang bisa kamu pilih diatas atau dibawah address bar untuk pengalaman browsing yang lebih baik. Pilihlah salah satu apakah kamu ingin mengenkripsi URL atau tidak, membolehkan cookies, atau menghapus scripts dan objects untuk loading yang lebih cepat.


BlewPass

BlewPass adalah situs web proxy anonim dimana kamu dapat browsing web menggunakan “topeng“. Situs seperti Vimeo dan Reddit dapat kamu akses dengan bantuan web ini selama kamu mengetik alamatnya di address bar serta melakukan konfigurasi untuk browsing aman (contoh: apakah kamu akan mengaktifkan cookies atau tidak).


kProxy

kProxy melengkapi daftar ini. Sudah ada sejak 2005, kProxy mengaktifkan protokol HTTPS serta portable dan gratis untuk digunakan oleh siapapun. Lindungi datamu dan hindari batasan, seperti motto pada web ini.


Ninja Cloak

Jika kamu ingin menghilangkan iklan-iklan mengganggu serta pop-up window yang juga mengganggu dan muncul tanpa diundang saat browsing, NinjaCloak akan mengabulkan keinginan kamu tadi, plus memberikan tambahan dalam hal anonim dan privasi.Kamu dapat mengaktifkan mode aman HTTPS tanpa perlu bersusah payah lagi dalam menggunakannya, web proxy gratisan ini akan melakukan tugasnya untukmu.


Dontfilter

Aplikasi web proxy gratis selanjutnya adalah Dontfilter. Pastikan kamu mencentang kotak-kotak pengaturan yang diperlukan, demi pengalaman enkripsi yang memuaskan. Address bar nya menyediakan variabel-variabel untuk preferensi kamu dalam browsing internet secara anonim dan aman.


Proxy.org

Proxy.org adalah anonymous web proxy lain untukmu. Cara menggunakannya mirip dengan HMA. Detailnya, kamu masukkan URL website yang ingin diakses dan kemudian pilihlah satu diantara ribuan pilihan proxy yang ada. Hasilnya, kamu dapat surfing web tadi dengan aman dan nyaman serta detail identitas serta IP kamu juga terlindungi.


UAS2.com

Entah kamu akan mengakses website yang diblokir pemerintah atau hanya browsing web secara anonim untuk mencegah pencurian identitas dll., UAS2.com menyediakan aplikasi yang tepat untukmu. Disini kamu akan menemukan address bar untuk input URL website beserta fitur pilihan yang dapat kamu klik. Tidak ribet.