Sabtu, 15 Agustus 2020

Cari Template Website Premium

5 Ways SEO & Web Design Go Together

Sesuai dengan misi kami untuk menjadi hosting terbaik Indonesia, kami ingin terus membantu para pelanggan kami dengan memberikan berbagai kemudahan dalam mengelola websitenya. Sekarang, dengan pembelian cloud hosting minimal paket Warrior, Anda akan langsung mendapatkan beberapa tools yang bisa membantu Anda untuk membangun dan mengelola website Anda dengan lebih mudah. Ya, kami akan memberikan Divi dari Elegant Theme, Elementor Pro, dan LapakInstan gratis untuk Anda!Nah, mungkin ada dari Anda yang belum familiar dengan nama-nama tersebut. Di artikel kali ini, kami akan membahas apa saja yang bisa Anda lakukan dengan theme WordPress premium Divi, Elementor Pro, dan LapakInstan.

Free Premium Theme – Divi

Bagi Anda yang sering mencari tahu tentang theme WordPress premium terbaik, pasti sudah pernah dengar soal Divi. Divi adalah sebuah theme WordPress dari Elegant Themes. Theme ini banyak mendapat perhatian karena desainnya yang menarik dan memiliki rangkaian fitur termasuk Divi Page Builder Tool. Saat ini, Divi adalah satu dari beberapa theme WordPress yang memiliki tool page builder dengan konsep drag and drop. Jadi, kalau Anda sedang mencari theme WordPress yang stylish dan bisa Anda kustomisasi dengan mudah, Divi bisa menjadi pilihan Anda.

Apa saja kelebihan Divi dibanding template lain?

Pertama, Divi sangat mudah dikustomisasi. Anda bisa membangun website Anda tanpa harus belajar coding. Anda bisa dengan mudah membuat layout yang Anda inginkan dengan fitur drag and drop. Kedua, theme ini juga bekerja dengan baik di mobile. Seperti yang kita tahu, kita banyak membuka website dari handphone. Jadi, Divi bisa langsung menyesuaikan jika website Anda dibuka melalui handphone sehingga pengunjung website tidak akan meninggalkan website Anda. Selain itu, jika Anda membutuhkan bantuan, Anda tidak perlu takut karena sudah ada banyak tutorial yang tersedia online.

Elementor Pro

Nah, selain Divi, Anda juga akan mendapatkan Elementor Pro. Apa itu? Seperti yang pernah dibahas di artikel sebelumnya, Elementor Pro adalah sebuah plugin WordPress yang mempermudah Anda untuk membangun dan mendesain halaman-halaman website Anda. Jadi, bisa dibilang Elementor Pro adalah sebuah page builder. Tetapi Anda juga bisa menggunakan page builder untuk mengatur tampilan blogpost, membuat style header dan footer Anda sendiri, serta berbagai widget yang bisa Anda gunakan langsung di website Anda.Mungkin Anda masih belum yakin kenapa Anda harus menggunakan Elementor Pro. Berikut ini adalah beberapa alasan yang mungkin bisa menjadi pertimbangan Anda.Halaman website yang dibuat dengan Elementor Pro sama dengan halaman website yang dibuat dengan coding dan dikembangkan dari nol.Elementor juga sudah lengkap jadi Anda tidak perlu mendownload plugin lain untuk menyusun layout website Anda.Jika Anda melakukan emailmarketing dengan MailChimp, Anda tidak perlu khawatir karena Elementor Pro sudah terintegrasi dengan MailChimp.Anda akan mendapat update Elementor Pro tanpa biaya tambahan.


Elementor Pro: Page Builder WordPress Terbaik

Elementor adalah sebuah plugin WordPress yang membantu Anda membangun dan mendesain halaman-halaman website Anda. Secara gambaran besar, Elementor Pro adalah sebuah page builder. Tetapi Anda juga bisa menggunakan page builder untuk mengatur tampilan blogpost, membuat style header dan footer Anda sendiri, serta membuat berbagai widget yang bisa Anda gunakan langsung di website Anda.


Apa Saja Yang Bisa Anda Lakukan Dengan Elementor Pro?

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Anda bisa menggunakan Elementor Pro untuk berbagai hal. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda buat dengan Elementor Pro:Membuat landing page.Membuat formulir opt-in untuk diletakkan di website Anda.Membuat widgets di konten Anda.Membuat header dan footer.Membuat fitur pop-up di website Anda.Dan masih banyak lagi.


Kenapa Anda Perlu Menggunakan Elementor Pro?

Hal-hal yang sudah kami sebutkan di atas, bukanlah satu-satunya alasan mengapa Anda perlu mempertimbangkan Elementor Pro untuk membangun halaman-halaman website Anda. Berikut ini adalah beberapa alasan tambahan:Halaman-halaman website yang dibuat dengan Elementor Pro tidak kalah dengan halaman-halaman website yang dikembangkan dari nol ataupun menggunakan software pembuatan landing page dengan harga mahal.Elementor bisa dibilang sudah lengkap sehingga Anda tidak perlu mendownload dan mengaktifkan plugin-plugin serta tools lain yang berhubungan dengan layout website.Elementor terintegrasi dengan baik dengan provider email seperti MailChimp dan ConvertKit,Elementor selalu diupdate dengan fitur-fitur terbaru.